Skip to main content
beritakegiatanBerita Kegiatan

Sosialisasi P4GN di Lingkungan TSE Group Kantor Cabang Merauke

Dibaca: 1 Oleh 21 Nov 2022Tidak ada komentar
Sosialisasi P4GN di Lingkungan TSE Group  Kantor Cabang Merauke
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Minggu, 13 November 2022

Bertempat Kantor TSE Group  Kantor Cabang Merauke Kepala BNN Provinsi Papua Brigadir Jenderal Polisi Drs. Rahmat Hidayat didampingi Oleh Kabid Berantas BNNP Papua Kombes Pol. Agung R.P. Sinaga S.H.,M.Si, Dir Narkoba Polda Papua Kombes Pol. Alfian, S.I.K, ,melaksanakan Sosialisasi P4GN di lingkungan Perusahaan TSE Group  Kantor Cabang Merauke.

General Manager PT TSE Group, Jemmy Senduk dalam sambutannya mengatakan, jumlah pekerja termasuk mitra perusahan mencapai 11.000 orang , baik yang ada di Kabupaten Merauke maupun Boven Digoel.

Dalam tiga minggu berjalan, lanjut Senduk, kurang lebih 1.500 karyawan telah menjalani pemeriksaan narkoba. “Memang ini menjadi program dan target dari perusahan agar semua karyawan melakukan pemeriksaan pemeriksaan narkoba,” ujarnya.

Sosialisasi P4GN di Lingkungan TSE Group  Kantor Cabang Merauke

Kepala BNN Provinsi Papua, Brigjen Pol. Drs. Rahmat Hidayat dalam sambutannya mengatakan, penanganan dan atau pemberantasan narkoba harus dilakukan secara bersama-sama. Tidak bisa hanya satu institusi bergerak, tetapi semua bergandengan tangan.

“Apa yang dilakukan TSE Group dengan melakukan tes narkoba terhadap semua karyawan, saya memberikan apresiasi mendalam. Karena masalah narkoba, tak bisa dibiarkan. Jika dibiarkan akan hancur,” tegasnya.

Kita Semua Jaga dan Selamatkan Generasi Emas Papua serta mewujudkan Papua Bersih dari Narkoba War On Drugs Speed Up Never Let Up. Tutup Kepala BNNP Papua.

#generasiemaspapua
#generasiemaspapuabebasnarkoba
#warondrugs
#IndonesiaBersinar
#KO_ANDALAN
#cegahnarkoba
#hidupsehattanpanarkoba
#papuabersinar
#bnnppapua
#SpeedUpneverLetup

Kirim Tanggapan