Skip to main content
beritakegiatanBerita KegiatanRehabilitasi

Monitoring Rencana Aksi di Balai Pemasyarakatan Kelas II Jayapura

Dibaca: 1 Oleh 21 Nov 2022Tidak ada komentar
Monitoring Rencana Aksi di Balai Pemasyarakatan Kelas II Jayapura
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Senin, 14 November 2022

Telah dilaksanakan kegiatan Monitoring Rencana Aksi di Balai Pemasyarakatan Kelas II Jayapura yang berlokasi di Kota Jayapura. Pelaksana kegiatan ini yaitu Psikolog Rika Vebrianti Rahmat, M. Psi., Psikolog dan Pengelola Data, Jekliana, A. Md. Kes dalam Kegiatan Monitoring Rencana Aksi diterima baik oleh Kepala BAPAS Kelas II Jayapura Jaka Putra Amd. IP, S.H.

Balai Pemasyarakatan Kelas II Jayapura merupakan salah satu Instansi yang juga melayani pelaksanaan rehabilitasi rawat Jalan untuk klien Binaan program pembimbingan. Staf BAPAS Kelas II Jayapura Irham Wida Perwira, S. Sos yang mengikuti pelatihan petugas rehabilitasi yang diselenggarakan oleh Bidang Rehabilitasi BNNP Papua tahun 2022 yaitu yang bertugas sebagai petugas pendamping pelaksana rehabilitasi rawat jalan di BAPAS Kelas II Jayapura.

Pada pelaksanaan monitoring tersebut, Jaka Putra menyampaikan saat ini mengupayakan untuk pelaksanaan kegiatan tindak lanjut yang bekerja sama dengan Dinas Sosial, dimana di harapakan BNNP Papua bisa bekerjasama agar terjalinnya Kolaborasi yang solid.

Kendala yang di hadapi oleh BAPAS Kelas II Jayapura yaitu kurangnya kesadaran dari Klien Binaan Untuk melakukan Program bimbingan sehingga masih banyak klien binaan yang masih tidak memahami tujuan program bimbingan tersebut.

Jaka Putra juga menyampaikan sekiranya BNNP Papua bisa memfasilitasi BAPAS kelas II Jayapura untuk bisa diikutkan dalam pelatihan-pelatihan peningkatan kemampuan yang dapat mendukung proses konseling klien binaan.

#generasiemaspapua
#generasiemaspapuabebasnarkoba
#rehabilitasigratis
#warondrugs
#IndonesiaBersinar
#KO_ANDALAN
#cegahnarkoba
#hidupsehattanpanarkoba
#papuabersinar
#BNNPPAPUA
#SpeedUpneverLetup

Kirim Tanggapan