Skip to main content
beritakegiatanBerita KegiatanPencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat

Monitoring dan Evaluasi Fasilitasi Advokasi Program Ketahanan Keluarga Anti Narkoba Berbasis Sumber Daya Pembangunan Desa di BNNK Jayapura

Dibaca: 1 Oleh 21 Nov 2022Tidak ada komentar
Monitoring dan Evaluasi Fasilitasi Advokasi Program Ketahanan Keluarga Anti Narkoba Berbasis Sumber Daya Pembangunan Desa di BNNK Jayapura
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Kamis, 10 November 2022

Bertempat di BNNK Jayapura telah dilaksanakan Monitoring dan Evaluasi Ketahanan Keluarga Anti Narkoba Berbasis Sumber Daya Pembangunan Desa yang diikuti Kepala BNNK Jayapura, Kasubag Umum, Subkoordinator dan personil P2M BNNK Jayapura.

Dalam sambutan Kepala BNNK Jayapura, Arianto, S.Pd.,M.Pd menyampaikan bahwa saat ini program P2M BNNK Jayapura telah selesai dilaksanakan. Pihaknya juga mendorong sinergitas bersama stakeholder untuk bersama-sama dalam upaya P4GN di Kabupaten Jayapura.

Ditambahkan Kasman bahwa monitoring dilakukan untuk mengetahui sejauhmana pencapaian dalam setiap pelaksanaan kegiatan ketahanan keluarga yang dilakukan serta dilanjutkan dengan evaluasi pelaksanaan kegiatan ketahanan keluarga. Berbagai kendala kiranya ada solusi, jika kita bersama dalam penyelesaiannya.
Ada beberapa kegiatan yang harus segera diselesaikan antara lain Pengisian Kuesioner Ketahanan diri Remaja dan Keluarga serta Survei Kota/Kabupaten Tanggap Ancaman Narkoba. Kasman juga mengajak personil BNNK Jayapura agar selalu semangat dan menjalankan tugas dengan ikhlas sehingga upaya penyelamatan generasi emas papua dapat kita wujudkan.

#warondrugs
#IndonesiaBersinar
#Berani
#Nasionalisme
#Netral
#Responsif
#Inovatif

Kirim Tanggapan