Skip to main content
beritakegiatanBerita Kegiatan

Sinergitas P4GN Bersama Asisten II Bupati Kabupaten Merauke

Dibaca: 3 Oleh 10 Nov 2022Tidak ada komentar
Sinergitas P4GN Bersama
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Rabu, 9 November 2022

Bertempat Kantor Bupati Merauke Kepala BNN Provinsi Papua Brigadir Jenderal Polisi Drs. Rahmat Hidayat didampingi Oleh Kabid Berantas BNNP Papua Kombes Pol. Agung R.P. Sinaga S.H.,M.Si, Dir Narkoba Polda Papua Kombes Pol. Alfian, S.I.K, Wakapolres Merauke Kompol Komang Yustrio Wirahadi Kusuma ,S.I.K,melaksanakan Koordinasi dan Sinergitas Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika di Papua.

Dijumpai Kantor Bupati Kabupaten Merauke , Asisten II Bupati Kabupaten Merauke Agustinus Joko Guritno. menyambut hangat kedatangan Kepala BNN Provinsi Papua beserta rombongan.

Maksud dan tujuan kedatangan Kepala BNNP Papua adalah menjalin hubungan silaturahmi yang lebih harmonis. di harapkan dukungan Pemerintah Kabupaten Merauke untuk turut serta mensukseskan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika demi selamatkan generasi emas papua dan mewujudkan Indonesia Khususnya Papua “Bersinar” Bersih dari Narkoba.

Sinergitas P4GN Bersama

Asisten II Bupati Kabupaten Merauke menyambut baik kedatangan Kepala BNN Provinsi Papua. Atas nama Pemerintah Kabupaten Merauke berkomitmen untuk bersinergi dengan Instansi lain khususnya BNN Provinsi Papua dan mendukung program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika (P4GN) di Papua.

#generasiemaspapua
#generasiemaspapuabebasnarkoba
#warondrugs
#IndonesiaBersinar
#KO_ANDALAN
#cegahnarkoba
#hidupsehattanpanarkoba
#papuabersinar
#bnnppapua
#SpeedUpneverLetup

Kirim Tanggapan