Skip to main content
beritakegiatanBerita KegiatanRehabilitasi

Monitoring dan Evaluasi Lembaga Rehabilitasi di Klinik Amungsa BNNK Mimika

Dibaca: 1 Oleh 21 Nov 2022Tidak ada komentar
Monitoring dan Evaluasi Lembaga Rehabilitasi di Klinik Amungsa BNNK Mimika
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Rabu 16 November 2022

Telah dilaksanakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi Lembaga Rehabilitasi di Klinik Amungsa BNNK Mimika yang berlokasi di Kabupaten Mimika. Pelaksana kegiatan ini yaitu Psikolog Klinis Rika V. Rahmat, M.Psi.,Psikolog dan staf Bidang Rehabilitasi, Kristalin Bata, A.Md.Kes. Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Lembaga Rehabilitasi diterima baik oleh Sub Koordinator Rehabilitasi BNNK Mimika Ruslan Awumbas, S.Si.,M.Kes di Klinik Amungsa BNNK Mimika

Jumlah klien yangg dilayani oleh Klinik Amungsa BNNK Mimika sejumlah 13 orang, dimana jumlah target klien Tahun 2022 yaitu 15 orang. Petugas rehabilitasi BNNK Mimika masih berusaha agar target tersebut bisa tercapai .

Pelaksanaaan Rehabilitasi Rawat Jalan Klinik Amungsa BNNK Mimika dilayani oleh 3 org petugas rehabilitasi yaitu 2 orang konselor dan 1 orang dokter.

Untuk klien yang bersumber dari IBM, IBM Kampung Kadun Jaya sudah melayani 12 orang klien dari 5 target yang ditentukan pada tahun 2022, dimana pelaksanaaan layananan intervensi masih berjalan sampai sekarang.

Untuk pelaksanaan SKHPN PNBP target dari BNNK Mimika yaitu 60 orang dan hingga bulan November 2022 sudah tercapai dan terlaksana dengan baik.

Monitoring dan Evaluasi Lembaga Rehabilitasi di Klinik Amungsa BNNK Mimika

Adapun hambatan yang dihadapi oleh Klinik Amungsa BNNK Mimika yaitu pelayanan yang sudah berbasis online terkadang masih menemui kendala seperti masyarakat mayoritas belum mengerti penggunaan android sehingga perlu dibantu dalam pembuatan SKHPN. Selain itu salah satu kendala yang dihadapi adalah masih ada beberapa masyarakat yang mengeluhkan mengenai jumlah pembayaran SKHPN PNBP yang dianggap terlalu mahal dan memberatkan masyarakat.

 

#generasiemaspapua
#generasiemaspapuabebasnarkoba
#warondrugs
#IndonesiaBersinar
#KO_ANDALAN
#cegahnarkoba
#hidupsehattanpanarkoba
#papuabersinar
#bnnppapua
#SpeedUpneverLetup

Kirim Tanggapan