Skip to main content
beritakegiatanBerita Kegiatan

Penyuluhan Narkoba Melalui Kegiatan Action “Ayo Create Konten Jauhi Narkoba Now” di SMK N 3 Jayapura

Dibaca: 1 Oleh 08 Nov 2022Tidak ada komentar
Penyuluhan Narkoba Melalui Kegiatan Action “Ayo Create Konten Jauhi Narkoba Now”
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Rabu, 2 November 2022

Dalam rangka menggelorakan semangat War On Drugs, BNNP Papua melakukan Sosialisasi bahaya narkoba melalui Kegiatan Action “Ayo Create Konten Jauhi Narkoba Now” yang diikuti 300 orang yang terdiri dari siswa dan guru yang dilaksanakan di Aula SMK N 3 Jayapura.

Pada kesempatan ini, Kepala BNNP Papua Brigjen Pol Drs. Rahmat Hidayat memberikan arahan dan penguatan tentang P4GN kepada Murid dan Guru SMK N 3 Jayapura. Dalam arahannya beliau menjelaskan peredaran dan penyalahgunaan narkoba telah merambah ke seluruh pelosok Negeri hingga hampir di seluruh elemen masyarakat tanpa memandang status tingkat pendidikan ataupun strata lainnya Hal ini menjadi keprihatinan bersama dan ancaman yang serius terhadap kelangsungan hidup manusia oleh karena itu perlu dilakukan soft power approach sebagai bagian dari strategi perang melawan narkoba War on Drugs untuk mewujudkan Indonesia bersih narkoba.

Penyuluhan Narkoba Melalui Kegiatan Action “Ayo Create Konten Jauhi Narkoba Now”

Saya Yakin 20 Tahun kedepan Siswa – Siswi sekalian akan menjadi Pemimpin di Papua Karena “Siswa – siswi sekalian adalah Generasi Emas Papua, Mari Wujudkan Papua Bersih dari Narkoba” jika bukan Kalian Lalu Siapa lagi Penerus Generasi di Tanah Papua. Tutup Kepala BNNP Papua.

#generasiemaspapua
#generasiemaspapuabebasnarkoba
#warondrugs
#IndonesiaBersinar
#KO_ANDALAN
#cegahnarkoba
#hidupsehattanpanarkoba
#papuabersinar
#BNNPPAPUA
#SpeedUpneverLetup

Kirim Tanggapan