Skip to main content
beritakegiatanBerita KegiatanPencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat

Informasi dan Edukasi Narkoba bagi Peserta Kegiatan Pelatihan Dokter Cilik

Dibaca: 2 Oleh 21 Nov 2022Tidak ada komentar
Informasi dan Edukasi Narkoba bagi Peserta Kegiatan Pelatihan Dokter Cilik
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Rabu, 16 November 2022

Bertempat di Aula BKKBN Provinsi Papua, Dompet Dhuafa menggandeng BNNP Papua melaksanakan Diseminasi Informasi melalui Sosialisasi bahaya dan dampak penyalahgunaan narkoba kepada 32 siswa Sekolah Dasar pelatihan dokter cilik perwakilan dari 6 Sekolah Dasar yang berada di Distrik Abepura

Hadir sebagai narasumber BNNP Papua Penyuluh Narkoba BNNP Papua, Rizki Dwi Putriani, S.KM. Dalam materinya menyampaikan kepada adik-adik peserta pelatihan dokter cilik agar membiasakan diri dengan pola Hidup Sehat. Ditambahkannya sebagai dokter cilik, mereka dibekali pemahaman akan bahaya narkoba dengan tujuan sebagai ketahanan diri dalam upaya menolak penyalahgunaan narkoba.

Informasi dan Edukasi Narkoba bagi Peserta Kegiatan Pelatihan Dokter Cilik

Ditekankan oleh Rizki kepada peserta pelatihan dokter cilik apabila diberikan makanan atau minuman oleh orang yang tidak dikenal agar menolak kemudian melaporkan ke orang tua, bapak ibu guru atau orang dewasa yang dikenali.

Diakhir materi nya Rizki mengajak kepada adik-adik agar banyak melakukan kegiatan yg bermanfaat, rajinlah belajar dan beribadah serta biasakan pola hidup sehat agar terhindar dari penyalagunaan narkoba.

#stopnarkoba
#kerjanyata
#hidupsehattanpanarkoba
#warondrugs
#bnnppapua
#ProvinsiPapua

Kirim Tanggapan